Wow! J-Hope BTS Donasikan Rp1,9 M Untuk Organisasi Pengembangan Anak di Hari Ulang Tahunnya

- 18 Februari 2021, 21:25 WIB
J-Hope BTS donasikan 150 juta won atau Rp1,9 M untuk organisasi pengembangan anak di hari ulang tahunnya /twitter.co.m| @bts_bighit/

OKEJAMBI.COM – Jung Hoseok alias J-Hope BTS adalah rapper sekaligus dancer kesayangan BTS. Ia tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 tahun, Kamis 18 Februari 2021.

J-Hope merayakannya dengan memberikan donasi sebanyak 150 juta won atau setara dengan Rp1,9 miliar. Tindakan J-Hope ini sangat menghangatkan hati sesuai dengan julukannya sunshine.

Menurut pemberitaan media Korea Selatan, Donasi tersebut diserahkan oleh J-Hope untuk organisasi pengembangan anak ChildFund Korea.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari ini, Kamis 18 Februari 2021, Lengkap dari RCTI, Global, Trans TV, Trans7 Hingga NET TV

“Saya mendengar bahwa jumlah keluarga yang rentan meningkat secara signifikan karena situasi COVID-19 yang berkepanjangan. Saya mendengar bahwa dukungan untuk anak-anak penyandang disabilitas sangat mendesak. Saya harap donasi ini dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap anak-anak penyandang disabilitas.” Kata J-Hope.

Donasi tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu anak-anak penyandang disabilitas yang tengah menghadapi kesulitan keuangan. Selain itu, donasi tersebut akan digunakan untuk membiayai perawatan anak, dukungan akademisi, dan pemeliharaan fasilitas untuk anak-anak tunanetra.

“Donasi rutin J-Hope meningkatkan minat pada anak-anak dari keluarga miskin.” Kata pihak ChildFund Korea.

Baca Juga: Leukemia Limfositik Kronis: 8 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Kanker Darah Umum Ini

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah sesuai dengan keinginan semua donor, termasuk J-Hope.” Sambungnya. ***

Halaman:

Editor: Dewi Pratiwi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X