Yugyeom GOT7 Resmi Bergabung Dengan Agensi AOMG dan Langsung Rilis Video Baru

- 19 Februari 2021, 13:00 WIB
Yugyeom GOT7 resmi menandatangani kontrak dengan agensi baru AOMG dan langsung merilis video baru bertauk "Franchise". /Soompi

OKEJAMBI.COM – Kabar bahagia datang dari Yugyeom GOT7. Ia telah resmi bergabung dengan agensi baru AOMG. Label dengan lineup hip hop dan R&B.

Kaar tersebut disampaikan langsung oleh agensi AOMG pada hari ini, Jumat 19 Februari 2021 melalui pernyataan resmi mereka.

“Kami disini untuk mengumumkan bahwa Yugyeom secara resmi menandatangani kontrak dengan AOMG untuk mengambil langkah baru bersama. Harap perhatikan berbagai aktivitas music Yugyeom dengan AOMG” Kata agensi AOMG.

Baca Juga: NCTZen Mana Suaranya? Taeyong NCT Resmi Membuka Akun Instagram Pribadinya

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Yugyeom juga telah resmi merilis bideo dance bertajuk “Franchise Ft Young Thug dan MIA”.

Diketahui, label AOMG merupakan sebuah label perusahaan yang didirikan oleh Jay Park pada tahun 2013 silam. Sementara itu, Yugyeom bergaung dengan JYP Entertainment pada tahun 2014 bersama GOT7.

Yugyeom akan bergabung bersama agensi AOMG yang merupakan rumah produksi bbagi artis lainnya seperti Jay Park, Lee Hi, Simon Dominic, Grey, LOCO, Cha Cha Malone, ELO, Code Kunst, Woo Won Jae, Punchnello, dan lainnya.

Baca Juga: Wow! J-Hope BTS Donasikan Rp1,9 M Untuk Organisasi Pengembangan Anak di Hari Ulang Tahunnya

Sebelumnya, Ygyeom adalah member GOT7, Sebuah Boy Grup besutan JYP Entertainment yang dibentuk pada tahun 2014. Namun, GOT7 memutuskan pisah dari JYP Entertainment.

Dengan demikian, GOT7 tidak akan berkarya bersama sebagai Boy Grup lagi. Seluruh member akan menjalani karir mereka seagai artis solo dan bergabung di beberapa agensi berbeda.

Halaman:

Editor: Dewi Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X