Selamat Bertugas Leadernim! Hui Pentagon Resmi Menjalani Wajib Militer Setelah Penundaan Karena Covid-19

- 19 Februari 2021, 14:05 WIB
Leadernim Hui Pentagon resmi jalani wajib militer dan memberikan pesan hangat kepada UNIVERSE (Penggemar Pentagon) lewat Twitter. /Dokumèn CUBE Entertainment

OKEJAMBI.COM -  Sang leader Pentagon, Hui akhirnya resmi menjalani wajib militer setelah penundaan karena pandei covid-19, Kamis 18 Feruari 2021.

Hui memasuki Pusat Pelatihan Perekrutan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan, di mana dia akan menerima pelatihan dasar militer selama empat minggu.

Sebelum benar-benar menjalani wajib militer, Hui menuliskan pesan selamat tinggal kepada para penggemar dan member Pentagon di akun Twitter grup.

Baca Juga: Yugyeom GOT7 Resmi Bergabung Dengan Agensi AOMG dan Langsung Rilis Video Baru

Baca Juga: NCTZen Mana Suaranya? Taeyong NCT Resmi Membuka Akun Instagram Pribadinya

Baca Juga: Wow! J-Hope BTS Donasikan Rp1,9 M Untuk Organisasi Pengembangan Anak di Hari Ulang Tahunnya

“Saya akan kembali dengan kesehatan yang baik. UNIVERSE (nama klub penggemar Pentagon), saya harap Anda juga sehat. Aku cinta kamu.” Kata Hui di laman twitter Pentagon.

Hui memberikan pesan lewat video yang ditemani oleh sesama anggota Yuto dan Shinwon. Diketahui, Hui merupakan anggota kedua Pentagon yang resmi menjalani wajib militer.

Kedua member tersebut mengantarkan Hui menuju pusat pelatihan. Menjelang akhir, dia dengan hangat menyapa kamera, berkata, “Aku akan kembali.” Fans memintanya untuk mengucapkan selamat tinggal, dan dia melambai pada mereka sambil berkata, “Aku pergi sekarang! Bye!” pungksnya.

Editor: Dewi Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X