Upin dan Ipin Sekarang Punya Rambut, Tapi Netizen Belum Yakin Suka atau Benci

- 20 Februari 2021, 08:10 WIB
Episode baru Upin dan Ipin Tumbuh Rambut /Instagram_upinipinofficial/

OKEJAMBI.COM - Upin dan Ipin adalah dua karakter kartun Malaysia populer yang telah kami lihat sejak kecil dan mereka selalu memiliki tampilan khas. Upin dengan singlet “U” dan rambutnya yang berputar-putar sementara Ipin dengan singlet “I”, scarf, dan kepala botak berkilau.

Meskipun ada perubahan dalam animasi, Les Copaque mempertahankan penampilan mereka sampai karakter dari acara tersebut, Fizi, menghina mereka karena botak. Les Copaque mengunggah video di Instagram mereka pada tanggal 15 Februari di mana dua karakter sedang meregangkan rambut mereka setelah menggunakan krim, tetapi ketika Upin dan Ipin bertanya tentang mereka, Fizi langsung membubarkan mereka dengan mengatakan bahwa mereka tidak akan menggunakannya.

Baca juga: Berpose Vulgar Mengenakan Kalung Ganesha, Rihanna Dikecam Umat Hindu India

Baca Juga: Wow! J-Hope BTS Donasikan Rp1,9 M Untuk Organisasi Pengembangan Anak di Hari Ulang Tahunnya 

Setelah ledakan ini, anak laki-laki tersebut mengeluh kepada nenek mereka dan kemudian Les Copaque mulai memilih gaya rambut yang cocok untuk mereka berdua. Nah, hingga kemarin 17 Februari 2021, Upin dan Ipin menjadi trending di Twitter Indonesia setelah tayang episode terbarunya mendebutkan rambut para karakternya.

Segera setelah episode debutnya, netizen Indonesia menjadi yang pertama memberikan komentar tentang penampilan baru mereka. Namun, segera terungkap bahwa seluruh rangkaian hanya terjadi dalam mimpi mereka!

Baca Juga: NCTZen Mana Suaranya? Taeyong NCT Resmi Membuka Akun Instagram Pribadinya

Meskipun demikian, Les Copaque sepertinya serius mempertimbangkan tampilan baru ini dan telah bertanya kepada penggemar mereka apakah mereka ingin melihat Upin dan Ipin botak atau dengan rambut baru mereka.***

Editor: Ahmad Roni

Sumber: worldoffbuzz


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X