Kim Myung Soo Resmi Jalani Wajib Militer dan Titipkan Pesan Hangat Untuk Penggemar

- 22 Februari 2021, 22:56 WIB
Kim Myung Soo wamil dan meninggalkan pesan hangat untuk para penggemarnya. ia juga merilis single solo pertamanya bertajuk 'Memory". /Soompi

OKEJAMBI.COM – Kim Myung Soo resmi jalani wajib militer pada tanggal 22 Februari 2021. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi yang menanungi Kim Myung Soo, Management Esang.

Pihak agensi mengatakan bahwa Kim Myung Soo akhirnya resmi terdaftar di Korps Marinir setelah lima minggu menjalani pelatihan dasar dan ia akan menjalani dinas aktif.

Kim Myung Soo juga memberikan kabar kepada penggemarnya melalui pesan video yang ia unggah di media sosial.

Baca Juga: Selamat Bertugas Leadernim! Hui Pentagon Resmi Menjalani Wajib Militer Setelah Penundaan Karena Covid-19

“Yang ingin saya katakan adalah ini. Jika anda tetap sehat, sehat, dan melakukan apa yang perlu anda lakukan maka saya akan bekerja keras untuk melakukan apa yang perlu saya lakukan.” Kata Kim Myung Soo.

“Kemudian saya akan kembali sekitar Agustus tahun depan dan menunjukkan versi baik diri saya. Jadi saya harap anda semua tetap sehat sampai saat itu. Aku akan kembali!”. Sambungnya.

“Saya akan kembali sebagai versi baru diri saya, 'bagian dua’, Terima kasih semuanya.” Lanjutnya.

Baca Juga: Yugyeom GOT7 Resmi Bergabung Dengan Agensi AOMG dan Langsung Rilis Video Baru

Diketahui, Kim Myung Soo adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia merupakan member dari Boy Grup Infinite. Sebelumnya ia berada dibawah naungan agensi Woolim Entertainment dan berpindah ke agensi Management Esang.

Kim Myung Soo lebih dikenal dengan nama panggung L. Baru-baru ini, Kim Myung Soo membintangi drama KBS 2 TV bertajuk “Royal Secret Agent”.

Halaman:

Editor: Dewi Pratiwi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X