November Omoshiroi! Selain 'Kore Kaite Shine' Akan Rilis Manga 'An Gura', Tentang Tokyo Tahun 60-an

- 13 Oktober 2021, 02:29 WIB
Maruo dalam Manga 'An Gura'
Maruo dalam Manga 'An Gura' /Monthly Comic Beam


OKEJAMBI.COM - Edisi November dari Kadokawa majalah Monthly Beam Comic mengungkapkan pada hari Selasa, 12 Oktober 2021 bahwa Suehiro Maruo manga yang baru berjudul An Gura (underground). Itu akan debut edisi berikutnya di majalah pada 12 November 2021.

Manga ini berlatar tahun 60-an, pada puncak ledakan ekonomi Jepang pascaperang, dan protes terhadap Perjanjian Keamanan AS-Jepang. Di tengah subkultur bawah tanah Tokyo revolusioner, seperti teater avant-garde dan gerakan rakyat, seorang anak sekolah menengah paruh waktu bernama Migeru Mizuki mencoba menjadi pencipta manga.

Baca Juga: Analisis-Arab Mudahkan Isolasi Assad Saat AS Mencari Di Tempat Lain

Maruo mengungkapkan pada 24 April 2021 bahwa ia meluncurkan manga bentuk panjang yang baru. Hiroshi Harada mengadaptasi manga horor erotis 1984 Maruo, Mr. Arashi's Amazing Freak Show (Shojo Tsubaki) menjadi film anime pada tahun 1992.

Manga ini juga mengilhami adaptasi film aksi langsung pada Mei 2017. Blast Books menerbitkan satu volume kompilasi manga di Amerika Utara pada tahun 1993.

Baca Juga: Minoru Toyoda Akan Meluncurkan Manga Terbaru Pada November 2021, Kore Kaite Shine: Dibalik Manga Kongoji

Maruo memenangkan New Artist Prize dari Penghargaan Budaya Tezuka Osamu Tahunan ke-13 pada tahun 2009. Padahal ia telah menggambar manga secara profesional sejak tahun 1980.

Last Gasp Publishing merilis manga The Strange Tale of Panorama Island karya Maruo pada tahun 2013. Manga ini dinominasikan untuk Penghargaan Industri Komik Will Eisner 2014.

Baca Juga: Tuduhan Kecurangan Data Terhadap Kepala IMF Gagal

Maruo mengakhiri manga-nya dengan judul Tomino no Jigoku (Tomino the Damned) di November 2018.***

Halaman:

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X