Manga 'Come on-a My House' Karya Atsuko Nanba: Akhir Kisah Hinata dan Itsuki

- 13 Oktober 2021, 02:48 WIB
Come on a my house
Come on a my house /Bessatsu Friend

OKEJAMBI.COM - Edisi November dari Kodansha majalah Bessatsu Friend mengungkapkan pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 bahwa Atsuko Nanba manga come on-a My House (Kamona My House) akan berakhir pada 12 November. Nanba telah menyatakan dalam volume kelima manga pada bulan Juli 2021 bahwa kisah protagonis Hinata dan Itsuki mendekati part akhir. 

Volume keenam manga akan dikirimkan pada musim dingin 2021. Manga berpusat pada Hinata, seorang siswa SMA yang sering pergi ke rumah kosong sepulang sekolah untuk menghabiskan waktunya dan memasak menggunakan kompor di kebun. 

Baca Juga: Manga 'Kyojo Hiroki Nagaoka' Memasuki Arc Terakhir, 'Midori's Run on Your New Legs' Rilis 2022

Suatu hari, ketika dia tiba di rumah, dia menemukan bahwa seorang pembuat game bernama Itsuki tinggal di rumah tersebut. Serial ini terhenti pada Mei 2019 karena Nanba sedang cuti hamil, dan kembali pada Juni 2020.

Nanba meluncurkan manga di Bessatsu Friend pada Agustus 2018. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi kelima manga pada 13 Juli.

Baca Juga: November Omoshiroi! Selain 'Kore Kaite Shine' Akan Rilis Manga 'An Gura', Tentang Tokyo Tahun 60-an

Nanba meluncurkan manga Ao-Natsu di Bessatsu Friend karya Kodansha pada 2013, dan mengakhirinya pada Agustus 2017. Kodansha merilis delapan volume untuk seri tersebut. 

Manga ini menginspirasi adaptasi film aksi langsung yang dibuka di Jepang pada Agustus 2018. Manga Nanba lainnya termasuk Tonari no Atashi, Sprout, Senpai to Kanojo, dan Taiyo wa Kimi ni Kagayaku.***

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X