Film Kompilasi 'Ghost in the Shell: SAC_2045' Karya Motoko Kusanagi, Tayang di 20 Bioskop, Ini Jadwalnya!

- 13 Oktober 2021, 15:22 WIB
Trailer SAC_2045
Trailer SAC_2045 /Akun Twitter Anime SAC 2045

OKEJAMBI.COM - Akun Twitter resmi untuk anime Ghost in the Shell: SAC_2045 menayangkan trailer film Kōkaku Kidōtai SAC_2045 Jizoku Kanō Sens (Ghost in the Shell: SAC_2045 - Sustainable Warfare) beserta karakter film pada hari Selasa, 12 Oktober 2021 kompilasi dari musim pertama anime. Video tersebut menyoroti Motoko Kusanagi dan menampilkan pengisi suara Atsuko Tanaka yang mendiskusikan karakter tersebut.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 12 November 2021 untuk pemutaran selama dua minggu dan hanya terbatas di 20 bioskop. Film ini akan menggunakan campuran Dolby Atmos baru dari lagu tema Millennium Parade Fly with me.

Baca Juga: Cowboy Bebop Live-Action Mirip dengan Cowboy Bebop: The Movie Tahun 2001?

Anime memulai debutnya pada Netflix di seluruh dunia pada bulan April 2020. Yang pertama musim memiliki 12 episode, dengan rencana untuk musim kedua bergerak maju. 

Presiden Production IG USA Maki Terashima-Furuta sebelumnya menyatakan selama wawancara bahwa anime akan memiliki dua musim 12 episode. Karakternya adalah Kenji Kamiyama (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex) mengarahkan salah satu musim, dan Shinji Aramaki (Appleseed) mengarahkan yang lain.

Baca Juga: Aksi Iklim Di COP26 Dapat Menyelamatkan Jutaan Nyawa, Kata WHO

Kodansha dan IG Production mengumumkan anime baru berdasarkan Masamune Shirow manga Ghost in the Shell pada bulan April 2017. Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki mengarahkan proyek di Produksi IG dan Sola Digital Arts

Ilustrator Rusia Ilya Kuvshinov (The Wonderland ) adalah desainer karakter. Nobuko Toda (Sweetness & Lightning, File conflict Jeweler Richard, dan Kazuma Jinnouchi Busou Shinki: Moon Angel) menyusun musik. 

Toda terkenal karena menggubah musik seri Metal Gear Solid bersama Harry Gregson-Williams, dan Toda dan Jinnouchi berkolaborasi dalam anime Ultraman. Pasangan ini juga menyusun soundtrack untuk game Halo 4 dan Halo 5.P

Halaman:

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X