Park Hyung Sik Berubah Jadi Detektif Veteran di Teaser Terbaru Film Thriller 'Happines'

- 13 Oktober 2021, 20:45 WIB
Park Hyung Sik Berubah Jadi Detektif Veteran di Teaser Terbaru Film Thriller "Happines"
Park Hyung Sik Berubah Jadi Detektif Veteran di Teaser Terbaru Film Thriller "Happines" /Dewi Pratiwi/

OKEJAMBI.COM - tvN merilis teaser foto terbaru untuk film thriller "Happines" yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo.

Happiness” adalah film thriller urban apokaliptik yang terjadi di dalam sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial.

Apartemen bertingkat tinggi yang menampung beragam orang menjadi tertutup ketika penyakit menular baru muncul, dan drama ini akan menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup yang terjadi kemudian.

Baca Juga: Park Hyung Sik Resmi Pindah Agensi Baru

Han Hyo Joo akan berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul, yang dikenal karena ketegasan dan penilaiannya yang cepat.

Sementara Park Hyung Sik akan berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif polisi yang cerdas dan jujur ​​di divisi kejahatan kekerasan. Dia adalah mantan teman sekelas SMA Yoon Sae Bom dan memiliki sisi romantis yang manis.

Dalam teaser foto terbaru, Park Hyung Sik dengan sempurna berubah menjadi Jung Yi Hyun, seorang detektif veteran yang ahli dalam pekerjaannya. Dia adalah seorang pelempar ace tetapi mengubah jalur karier karena cedera yang tidak terduga. Dalam foto-foto yang baru dirilis, ia menunjukkan intuisi, keuletan, dan ketelitiannya yang tajam saat mengumpulkan bukti.

Baca Juga: Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Berusaha Keras Untuk Berjuang Dalam Teaser Video Film Thriller Happines

Pada teaser foto yang lain, Park Hyung Sik menodongkan pistol ke seseorang dengan ekspresi gelap. Biasanya dia tenang saat menyelesaikan masalah, tapi kali ini wajahnya dipenuhi amarah. 

Park Hyung Sik
Park Hyung Sik

Halaman:

Editor: Dewi Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X