Manga 'the His Majesty the Demon King's Housekeeper' Akan Rilis Mei 2022, Petualangan Sakura di Dunia Fantasi

- 14 Oktober 2021, 09:45 WIB
His Majesty the Demon King Housekeeper
His Majesty the Demon King Housekeeper /Akun Twitter Seven Seas


OKEJAMBI.COM - Seven Seas akan merilis volume pertama Saiko Wadori dan Mika Kajiyama manga the His Majesty the Demon King's Housekeeper (Maо̄ Heika ada Osо̄ji-gakari) secara fisik dan digital Mei 2022.

Cerita menyorot pada sosok Sakura suka ketika semuanya rapi, bersih, dan pada tempatnya. Dia anggota Komite Kecantikan sekolah dan menghabiskan setiap waktu luangnya untuk mengepel atau membersihkan debu agar semuanya tetap rapi dan sempurna. 

Baca Juga: Novel 'Wait For Me Yesterday' Akan Rilis Mei 2022, Mampukah Kanae Mencegah Kematian Akari?

Ketika Sakura dipindahkan ke dunia fantasi, dia langsung terperangah dengan betapa kotornya semuanya! Tanah berada di bawah kutukan yang melarang sihir pembersihan, dan penduduk benar-benar melepaskannya. Bahkan kastil Demon King benar-benar berantakan. 

Sakura tidak akan bertahan. Dia akan menertibkan kerajaan ini, berarti dia bekerja secara langsung dengan Demon King yang sangat menarik itu sendiri!

Baca Juga: Barcelona Korbankan Sergio Busquets Jika Franck Kessie Gabung Barcelona

Wadori dan Kajiyama debut manga di Akita Shoten majalah Monthly Princess pada bulan Februari 2019. Kelima volume buku disusun manga dikirimkan pada 16 Juni 2021, dan volume keenam akan rilis pada tanggal 16 Desember 2021.***

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X