HYBE Bantah Rumor V BTS Kencan Dengan Putri Presiden 'Paradise Group'

- 14 Oktober 2021, 18:05 WIB
HYBE Bantah Rumor V BTS Kencan Dengan Putri Presiden 'Paradise  Group'
HYBE Bantah Rumor V BTS Kencan Dengan Putri Presiden 'Paradise Group' /Dewi Pratiwi/

OKEJAMBI.COM - HYBE bantah rumor V BTS kencan dengan putri presiden 'Paradise  Group'. V BTS tengah menjadi perbincangan publik ia diberitakan tengah berkencan dengan putri presiden "Paradise Group".

Rumor tersebut muncul setelah V BTS menghadiri sebuah acara preview VVIP untuk pembukaan 'Korea International Art Fair (KIAF) 2021'. 

Dalam acara tersebut, V BTS didampingi oleh presiden 'Paradise Group', Choi Yoon Jung bersama sang istri, Phillip Jeon dan putri mereka. 

Baca Juga: MV Blood Sweat & Tears BTS Tembus 800 Juta Views

Baca Juga: MV Daechwita Suga BTS Tembus 300 Juta Views

Baca Juga: Interaksi Lucu V BTS dan Park Hyung Sik di “The Fact Music Awards” Bikin Gemes

Netizen kemudian membuat rumor bahwa V BTS dan putri presiden 'Paradise Group' tengah menjalin hubungan, karena keduanya tampak mengenakan gelang yang sama. Bahkan V juga terlihat sering mengenakan gelang tersebut.  Diduga gelang itu merupakan salah satu produk dari 'Paradise Group'.

Menanggapi rumor tersebut, pada tanggal 14 Oktober 2021, salah satu perwakilan agensi V BTS, HYBE Labels langsung membantah bahwa rumor tersebut tidak benar.

"V dan keluarga ketua Choi Yoon Jung hanya kenalan, rumor kencan itu tidak benar", ujar HYBE Labels untuk mengkalrifikasi berita tersebut. 

Editor: Dewi Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X