Trailer 'Scream': Ghostface Penyebab Ketakutan dan Lautan Darah, Siapin Nyali Untuk Nonton!

- 14 Oktober 2021, 23:27 WIB
Trailer 'Scream'
Trailer 'Scream' /cinemablend.com

OKEJAMBI.COM - Trailer pertama Scream baru saja muncul dan ada banyak ketakutan, darah, dan debut pemeran baru sebagai pembunuh. Film Scream baru menandai pertama kalinya sebuah angsuran dalam seri slasher yang dihidupkan sejak Wes Craven meninggal pada tahun 2015. 

Sutradara Ready or Not Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett telah mengambil start dan mereka berhasil meyakinkan aktor asli seperti Neve Campbell untuk kembali ke Woodsboro dalam prosesnya. Mari kita uraikan apa yang ditunjukkan kepada kita dalam cuplikan pertama dari slasher yang sangat dinanti ini.

Baca Juga: Pahlawan Bulan Sejarah Hitam: Thierry Henry

Trailer film Scream dibuka pada salah satu pendatang baru franchise, anda aktris Jenna Ortega. Jika rekaman itu dapat dipercaya, dia adalah korban pertama Ghostface dalam angsuran baru ala Drew Barrymore. 

Kami melihat bagaimana teknologi modern dapat berperan, karena pintu-pintu di rumahnya tidak terkunci melalui sebuah aplikasi, membuatnya semakin terbuka. Kita hanya harus melihat apakah aspek kehidupan modern seperti media sosial akhirnya menjadi faktor dalam cerita misterius tersebut.

Baca Juga: G20 Menangani Krisis Kemanusiaan Afghanistan Di KTT

Para pemain yang kembali dengan cepat, berkumpul dan dipasangkan dengan beberapa pendatang baru lainnya yang akan muncul di Scream seperti aktris In The Heights Melissa Barrera. Sepertinya Neve Campbell, Courteney Cox, dan David Arquette semuanya akan memiliki banyak aksi baru oleh Dewey khususnya memburu Ghostface.

Kemudian, penggemar mungkin ingin mengambil rekaman yang ditunjukkan di atas dengan sebutir garam. Franchise Scream dikenal karena keamanan yang ketat, dengan para pemain bahkan diberikan script palsu.

Baca Juga: Manga 'the His Majesty the Demon King's Housekeeper' Akan Rilis Mei 2022, Petualangan Sakura di Dunia Fantasi

Halaman:

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X