Rencanakan Berhenti dari FripSide, Yoshino Nanjō Tetap Adakan Konser Virtual Live 2022, Ini Alaaannya!

- 1 November 2021, 00:35 WIB
Yoshino Nanjo
Yoshino Nanjo /animenewsnetwork.com

OKEJAMBI.COM - Pengisi suara dan penyanyi Yoshino Nanjō mengumumkan selama siaran langsung fripSide Announcement Special pada hari Minggu, 31 Oktober 2021 bahwa dia telah lulus dari duo musik fripSide. Duo ini juga mengumumkan FripSide Phase 2 Final Arena Tour April 2022 mendatang.

Duo ini akan mengadakan konser fripSide Virtual Live 2022 in VARK pada 8 Januari 2022 pukul 19:00, dan platform VARK akan membuat konser tersedia dalam VR (di Oculus Quest, Oculus Quest 2, dan PlayStation VR), di smartphone , dan di web. FripSide Phase 2 Final Arena Tour akan dimainkan di Aichi pada 2 April 2021, Hyogo pada 9 April 2021, dan di Saitama pada 23-24 April 2021.

Baca Juga: Rolls Royce dan Qatar Menciptakan 5 Kampus Sains di Timur Tengah, Ini Dana yang Didapatkan Hingga Tahun 2040

Sejak 2009, unit fripSide terdiri dari vokalis Yoshino Nanjō (Ar Tonelico, Love Live!) dan produser/komposer/programmer Satoshi Yaginuma. Vokalis sebelumnya adalah nao dari tahun 2002 hingga dia lulus pada tahun 2009.

Para anggota menggambarkan tugas berkelanjutan Nanjou sebagai duo (Fase 2). Unit ini membawakan dua lagu pembuka untuk seri A Certain Scientific Railgun pertama, serta lagu pembuka tema untuk video anime asli. 

Baca Juga: Label dari Lebanon, Kolombia, dan Polandia Menjadi Sorotan yang Unik di Arab Fashion Week

Mereka juga membawakan lagu tema untuk Koihime Muso (dengan nao sebagai vokalis), serial video anime asli Aa Megami-sama, dan Hayate the Combat Butler! Heaven Is a Place on Earth. Duo ini telah membawakan lebih banyak lagu untuk franchise A Certain Scientific Railgun serta Black Bullet, Future Card Buddyfight, Seraph of the End, Schwarzes Marken, Ajin, Clockwork Planet, Dances with the Dragons, Boarding School Juliet, dan King's Raid.

Baca Juga: Polemik Kasus Rumah Tangga Zayn Malik dan Gigi Hadid, Benarkah Berakhir dalam Tahanan Penjara?

Sebelumnya di malam hari, anime The Strongest Sage With the Weakest Crest mengumumkan bahwa fripSide membawakan lagu tema pembuka anime Leap of Faith.***

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network