Hiwa Natsunagi, Rahasia Sukses Penari Hula Amatir dalam Film Hula Fulla Dance, Akan Tayang Sebentar Lagi

- 1 November 2021, 01:57 WIB
Hula Fulla Dance
Hula Fulla Dance /Majalah Monthly Comic Alive

OKEJAMBI.COM - Majalah Monthly Comic Alive Edisi Desember diterbitkan bab terakhir dari Tambang Shido ini manga adaptasi dari Aniplex anime asli Film Hula Fulla Dance, Rabu, 27 Oktober 2021. Kadokawa akan menerbitkan volume buku kompilasi pertama dan kedua manga pada hari yang sama pada 22 November 2021.

Shido meluncurkan manga di Monthly Comic Alive pada 27 Januari 2021. Cerita berawal pada Hiwa Natsunagi (diperankan oleh Haruka Fukuhara), seorang pemula dalam menari hula yang tetap mengambil pekerjaan sebagai penari hula di hotel Spa Resort Hawaiians kehidupan nyata. Film ini menunjukkan hubungan antara dia dan rekan-rekannya.

Baca Juga: Rencanakan Berhenti dari FripSide, Yoshino Nanjō Tetap Adakan Konser Virtual Live 2022, Ini Alaaannya!

Hotel yang sama di kota Iwaki, Fukushima juga menjadi lokasi syuting film populer tahun 2006 Hula Girls. Iwaki juga pengaturan untuk Gaina anime Hulaing Baby, yang sama berpusat pada menari hula.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 3 Desember 2021. Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang di Jepang awal musim panas ini. 

Baca Juga: Label dari Lebanon, Kolombia, dan Polandia Menjadi Sorotan yang Unik di Arab Fashion Week

Festival Film Internasional Tokyo, yang berlangsung dari 3 Oktober 2021 hingga 8 November 2021, juga menayangkan film tersebut. Anime yang berlatar di prefektur Fukushima, adalah salah satu dari tiga proyek anime yang merupakan bagian dari inisiatif Zutto en Project 2011 + 10... yang lebih besar yang bertujuan untuk mempromosikan Miyagi, Iwate, dan Fukushima. 

Dua proyek anime lainnya adalah Bakuten!! dan Misaki no Mayoiga. Zutto en Project 2011 + 10... adalah untuk mengenang gempa bumi dan tsunami Tōhoku 11 tahun lalu.***

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network