Bantu Tugas Kepolisian, Pokdar Kamtibmas Muaro Jambi Dibentuk

- 18 Februari 2021, 22:54 WIB
Kapolres AKBP Ardiyanto melantik pengurus Pokdar Muaro Jambi /Eric/

OKEJAMBI.COM - Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas ditiap wilayah yang melibatkan masyarakat peduli Kamtibmas, Polri meluncurkan program Pokdar (Kelompok Sadar) Kamtibmas hari ini Kamis 18 Februari 2021 di Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi.

Pada kegiatan ini Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto didampingi Kasat Binmas AKP A Akil yang dihadiri Forkopimda dan pengurus yang akan dilantik

Ketua Pokdar Resort Muaro Jambi Domrah menyampaikan, menjadi mitra Polri dan pemerintah untuk membantu menciptakan Kamtibmas di wilayah Muaro Jambi.

Baca juga: Sekda Jambi Lantik 61 Pejabat Fungsional

"Kami ditunjuk untuk menjadi mitra Polri dan pemerintah untuk membantu menciptakan Kamtibmas diwilayah Muaro Jambi dalam wadah Pokdar. Kehadiran kami ini mudah mudahan dapat bersinergi membangun negeri," tegasnya.

Kata dia, dari 155 desa di Kabupaten Muaro Jambi baru dilantik 114 anggota. "Semoga bisa merekrut anggota ditiap desa dalam menjaga kamtibmas," ujarnya.

Dilanjutkan pengambilan sumpah, penyerahan bendera Petaka Pokdar dan penandatangan surat keputusan.

Baca juga: Harga TBS Sawit Jambi Periode 19-25 Februari 2021 Naik, Berikut Daftar Harganya

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto beramanat, Pokdar merupakan mitra Polri menjaga Kamtibmas. Polri harus bekerja dengan stokholder yang ada, agar bersama menjaga kamtibmas negeri .

Halaman:

Editor: Ahmad Roni


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X