Kunjungi DPW PAN, KAMMI Kota Jambi Siapkan Program Pendidikan Politik dan Entrepreneur bagi generasi Muda

- 31 Oktober 2021, 11:54 WIB
Kunjungi DPW PAN, KAMMI Kota Jambi Siapkan Program Pendidikan Politik dan Entrepreneur bagi generasi Muda
Kunjungi DPW PAN, KAMMI Kota Jambi Siapkan Program Pendidikan Politik dan Entrepreneur bagi generasi Muda /Dewi Pratiwi/Istimewa

OKEJAMBI.COM - Untuk menguatkan kolaborasi Strategis, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Jambi melakukan kunjungan perdananya ke kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PAN Jambi, Sabtu 30 Oktober 2021.

Dalam kunjungan tersebut, ketua KAMMI kota Jambi, Muhammad Aziim didampingi sejumlah pengurus lain diantaranya, Sekretaris Jenderal Zuandanu Pramana, Kepala Departemen Kebijakan publik Khori Esa Mahendra, Pengurus Teritori Rizkiyansyah, Ketua Komsat At-Tahrir Baharuddin A. Yani, pengurus Komsat Bahditra Zenifer, serta sejumlah fungsionaris lainnya yang diterima langsung oleh Ketua DPW Partai PAN Jambi H. Bakri dam Sekretaris DPW, Khusaini.

Baca Juga: KAMMI Kota Jambi Gelar Diskusi Publik Tantangan Kepemimpinan Daerah dan Masa Depan Indonesia

Azim selaku ketua KAMMI Kota Jambi menyampaikan, kunjungan dilakukan guna memperkuat kolaborasi dengan PAN terkait mentor dalam ranah Entrepreneur dan kepemimpinan.

"Bukan rahasia umum lagi, bahwasanya PAN telah memberikan teladan Strategis kepada kita mengenai aspek kesejahteraan ekonomi (Entrepreneur) dan kepemimpinan. Sebagai contoh, bapak Bakri merupakan seorang saudagar dan tokoh politik yang telah memberikan kebermanfaatan melalui aspek amal sosial maupun kebijakan politiknya," ujar Aziim.

Dia menambahkan, sebagai pemuda sudah saatnya untuk melakukan percepatan dalam mengupgrade kapasitas diri secara bersama-sama, salah satunya dengan membuka ruang kolaborasi.

Baca Juga: Temui Rektor UNJA, Partai PKM-U Siap Sinergi Wujudkan Renstra UNJA Smart 2020-2024

Sementata itu, Bakri sendiri mengaku senang dengan kunjungan yang dilakukan KAMMI Kota Jambi, karena menurutnya masa depan bangsa ada di tangan para mahasiswa/pemuda.

"Saya sangat senang dengan kedatangan adik adik mahasiswa, karena masa depan bangsa terkhususnya Jambi ada di tangan mereka kelak," ujarnya.

Selain itu, Bakri juga berpesan agar semangat dalam belajar dan mencari ilmu selalu di jaga. Dirinya juga mengatakan siap untuk membantu serta memfasilitasi jika memang perlu.

Halaman:

Editor: Dewi Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network