Karo Ops Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Feri Handoko Soenarso Diangkat ke Mabes

- 30 Maret 2023, 12:15 WIB
Kapolda Jambi bersalaman dengan pejabat Karo Ops Polda Jambi yang baru dan yang lama setelah melakukan serah terima jabatan di Mapolda Jambi, Kamis, 30 Maret 2023
Kapolda Jambi bersalaman dengan pejabat Karo Ops Polda Jambi yang baru dan yang lama setelah melakukan serah terima jabatan di Mapolda Jambi, Kamis, 30 Maret 2023 /Humas Polda Jambi/

Oke Jambi - Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, yang menjabat Karo Ops Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, tidak lama lagi akan menjabat sebagai Auditor Kepolisian Madya Tingkat I Itwasum Polri. Serah terima jabatan (Sertijab) kepada Karo Ops Polda Jambi yang baru dipimpin langsung Kapolda Jambi, yang berlangsung di lobi utama Mapolda Jambi, Kamis, 30 Maret 2023.

Jabatan Karo Ops Polda Jambi diserahkan kepada Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono, yang sebelumnya menjabat Karo Ops Polda Kalimantan Tengah.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, menyebutkan bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa. Hal tersebut bertujuan untuk pengembangan kaier dan meningkatkan prestasi anggota Polri.

Baca Juga: Polri Lakukan Mutasi dan Rotasi Jabatan Besar-besaran

"Kepada pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri. Saya berharap bahwa pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama,” ujar jenderal bintang dua tersebut.

Sedangkan untuk pejabat Karo Ops Polda Jambi yang lama yakni Kombes Pol Feri Handoko, Rusdi atas nama Kapolda Jambi dan jajaran mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

"Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polda Jambi," pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pisah sambut Karo Ops Polda Jambi dari Kombes Pol Feri Handoko Soenarso kepada Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono.***

Editor: Hajrin Febrianto

Sumber: Humas Polda Jambi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x