Untung Ada Bukayo Saka! Hasil Liga Eropa Benfica Vs Arsenal: Skor Imbang 1-1

- 19 Februari 2021, 07:26 WIB
Benfica melawan Arsenal di Stadio Olimpico, Roma di lanjutan Liga Eropa berakhir dengan skor imbang 1-1, Jumat 19 Februari 2021. /Twitter.com/@Arsenal

OKEJAMBI.COM – Lanjutan Liga Eropa yang digelar di Stadio Olimpico, Roma mempertemukan Benfica dan Arsenal berakhir dengan skor imbang 1-1, Jumat 19 Februari 2021.

Sang tuan rumah Benfica berhasil unggul lebih dulu dari The Gunners. Keduanya mampu mencetak gol pada babak kedua sehingga laga berjalan dengan sengit.

Benfica mencetak gol berkat pemain andalannya Pizzi pada menit ke-55. Sementara Arsenal mencetak gol lewat Bukayo Saka pada menit ke-57.

Baca Juga: Bantu Tugas Kepolisian, Pokdar Kamtibmas Muaro Jambi Dibentuk

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada menit ke-18, Hector Bellerin memberikan umpan silang kepada Pierre-Emerick Aubameyang dan ia langsung melepaskan bola ke gawang Benfica, namun bola gagal mendarat.

Pada menit ke-32, Darwin Nunez melepaskan tembakan ke gawang The Guners, namun Bernd Leno langsung mengamankan bola tersebut.

Pada menit ke-39, umpan silang dari Bellerin, Emile Smith Rowe langsung melepaskan tembakannya dari sudut sempit. Namun, bola berhasil dihalau oleh kipper Benfica.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Acara TV Jumat 19 Februari 2021: Trans 7, Trans TV, RCTI, GTV, SCTV dan NET TV

Halaman:

Editor: Dewi Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X