Scout: Penyerang Chelsea Akan Menjadi Salah Satu Pesaing Kapten Teratas

- 9 Oktober 2021, 11:11 WIB
Lukaku
Lukaku /Premier league

 

OKEJAMBI.COM - Scout melihat target terbaik per posisi. dan harga di Fantasy Premier League untuk manajer yang memainkan Wildcard mereka.

Romelu Lukaku dengan harga £11,7 juta (Rp 198,9 M) terpaut masih di urutan kedua setelah CR7 Manajer sekarang berpikir dua kali untuk menggandakan striker Chelsea dengan Cristiano Ronaldo £ 12.6 juta (Rp 214,6 M) setelah kedua pemain blanked dalam pertandingan Gameweek 7 menguntungkan mereka. Bangku Ronaldo melawan Everton akhir pekan lalu, dikombinasikan dengan jadwal The Blues yang jauh lebih baik, tentu memberi Lukaku keunggulan bagi mereka yang sekarang fokus hanya pada satu penyerang premium di Fantasy.

Baca Juga: CR7 mencetak rekor Liga Premier dalam memenangkan penghargaan untuk bulan September

Menurut Peringkat Kesulitan Fixture (FDR), masing-masing dari empat pertandingan berikutnya hanya mencetak dua. Meskipun Lukaku telah mengembalikan poin hanya dalam dua dari enam pertandingannya, kepemilikan yang tinggi sebesar 37,2 persen berarti dia akan menjadi salah satu kapten yang paling banyak dipilih untuk pertemuan tersebut dengan Brentford , Norwich City , Newcastle United dan Burnley .

Angka-angka yang mendasari menyoroti potensi serba Belgia untuk ban kapten. 17 tembakannya, 16 tembakan di dalam kotak, empat peluang besar dan enam tembakan tepat sasaran, semuanya merupakan total keunggulan tim. Dan 10 umpan kuncinya menempati urutan kedua.

Baca Juga: Fans Juventus Marah Terhadap Mumi Aaron Ramsey

Sebagai titik fokus serangan Chelsea, waktu lapangan Lukaku yang aman dan jadwal jangka pendek. membuatnya menjadi penyerang premium yang harus dimiliki bagi mereka yang bermain Wildcard di Gameweek 8.

Di urutan ketiga ada Jamie Vardy dengan harga £10,5 juta (Rp 178,5 M) Pemain andalan Leicester City telah menjadi salah satu pemain paling konsisten dan eksplosif di Fantasy musim ini. Vardy telah menghasilkan poin menyerang dalam lima dari tujuh penampilannya, juga mencatat dua set pukulan dua digit.

Halaman:

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X