Juventus Berada Di Belakang Klub Liga Premier Dalam Perebutan Bintang La Liga

- 13 Oktober 2021, 20:11 WIB
Isco
Isco /Football

OKEJAMBI.COM - Mundo Deportivo, seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato. mengatakan target Juventus Isco sedang dalam perjalanan keluar dari Real Madrid.

Namun, Bianconeri bisa kehilangan penandatanganannya karena mereka saat ini bukan favorit dalam perlombaan. Laporan itu mengatakan klub Liga Premier, Everton memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Isco pernah bekerja dengan manajer mereka, Rafa Benitez, ketika pelatih asal Spanyol itu sempat bermain singkat di Madrid pada musim 2015/2016. Gelandang itu sekarang dapat bekerja dengannya lagi di musim berikutnya karena ia ingin menjadikan Everton salah satu klub top di Inggris.

Baca Juga: Moqtada Al - Sadr Memenangkan Pemungutan Suara Irak. Partai Syiah Berkuasa

The Toffees tidak sebesar Juve, tetapi Isco telah berjuang selama beberapa menit di klub top untuk waktu yang lama dan dia mungkin lebih memilih sepak bola tim utama reguler sekarang.
Masih belum jelas apakah dia akan pergi di jendela transfer Januari atau menunggu sampai musim panas.

Juve memiliki begitu banyak gelandang dalam skuad mereka dan jika mereka tidak menurunkan pemain seperti Aaron Ramsey dan Weston McKennie, Isco kemungkinan akan kesulitan bermain sebanyak yang dia inginkan di Allianz Stadium. Itu bisa membuatnya memilih pindah ke Everton mengingat dia bisa bermain lebih banyak di klub Inggris.***

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X