Target Pertama Antonio Conte Telah Siap Untuk Masa Depan Red Devil's

- 30 Oktober 2021, 11:43 WIB
Antonio conte
Antonio conte /Youtube.com/manchester United

 

OKEJAMBI.COM - Dengan masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United yang tergantung pada keseimbangan. Sejumlah pelatih akan mengawasi situasi yang berkembang, berharap lowongan di klub terbuka di telepon.

Jika pelatih asal Norwegia itu dilepas dalam beberapa minggu mendatang, daftar teratas United adalah Antonio Conte, yang baru saja meraih gelar Serie A bersama Inter Milan. Beberapa bulan setelah kemenangan itu, Conte siap untuk kembali dan menangkap salah satu pemain terbaik Inter, jika dia dipekerjakan oleh United dalam beberapa minggu mendatang.

Stefan de Vrij akan menjadi target pertama sang pelatih untuk mendapatkan pekerjaan yang diidamkan tersebut, meski masih banyak kendala sebelum itu bahkan bisa menjadi kenyataan. Pemain berusia 29 tahun itu adalah yang terbaik di bawah Conte musim lalu, membantu Inter meraih Scudetto pertama mereka dalam lebih dari satu dekade.

Baca Juga: Siapa Pilihan Nomor 1 Ferguson Untuk Memimpin Man United Bila Solskajaer Di Pecat ?

Dengan United terlihat keropos dalam bertahan dalam kekalahan 5-0 akhir pekan lalu dari Liverpool. Tidak mengherankan jika pemain berusia 52 tahun itu melihat bek tengah sebagai posisi prioritas.

Menandatangani pemain Belanda itu akan menyebabkan satu atau dua masalah bagi beberapa pemain United saat ini, karena hal itu bisa dibilang akan membuat kapten klub Harry Maguire kedinginan. Kemitraan de Vrij-Raphael Varane di belakang tampaknya menjadi pasangan pilihan pertama yang logis kecuali jika Conte ingin mengerahkan tiga bek, seperti yang ia coba di Chelsea bertahun-tahun lalu.

Orang Italia itu terkenal memenangkan Liga Premier di musim pertamanya bersama Chelsea, sebuah pencapaian bagus mengingat skuadnya tidak dianggap sebagai salah satu klub terbaik di era Liga Premier. Hal yang sama dapat dikatakan tentang kesuksesan musim lalu bersama Inter, ketika kelompok pekerja kerasnya berhasil mengalahkan Juventus yang perkasa, yang telah memenangkan sembilan gelar liga Serie A sebelumnya secara berturut-turut.

Baca Juga: Sepuluh Penyerang Teratas Dengan Rasio Gol Terbaik Tahun 2021

Namun demikian, jika Solskjaer memberi jalan bagi Conte dalam waktu yang tidak terlalu lama, diperkirakan akan ada beberapa jendela transfer yang sibuk yang akan datang untuk United. Karena bos baru akan berusaha untuk mencap otoritasnya di sisi yang saat ini sangat berkinerja buruk.***

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network