Biaya Yang Menggiurkan Akan Memaksa Man United Jika Menejemen Memecat Solskjaer

- 30 Oktober 2021, 11:51 WIB
Logo manchester United
Logo manchester United /Youtube.com/manchester united

OKEJAMBI.COM - Manchester United akan dipaksa untuk membayar biaya besar kepada Ole Gunnar Solskjaer jika mereka memecatnya, menurut laporan. Posisi Solskjaer sebagai manajer Man United berada di bawah pengawasan ketat menyusul kekalahan 5-0 timnya dari rival Liverpool akhir pekan lalu.

Pada tahap awal ini, The Red Devils sudah terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Chelsea dan tujuh poin di belakang tim asuhan Jurgen Klopp. Tidak ada yang lebih mudah bagi Solskjaer yang ditugasi dengan pertandingan melawan Tottenham, Atalanta, Manchester City, Villarreal dan Chelsea dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Memegang Ruang Ganti Bersama Di Tengah Krisis Manchester United

Tapi dia bahkan mungkin tidak bertanggung jawab untuk beberapa pertandingan itu, dengan laporan luas mengklaim dia bisa dibebaskan dari tugasnya di Old Trafford. Jika klub memutuskan untuk memecat pemain berusia 48 tahun itu, maka itu akan datang dengan harga yang mahal dengan The Sun mengatakan mereka harus membayarnya sebesar £7,5 juta.

Mantan bos Chelsea dan Inter Milan Antonio Conte telah dikaitkan dengan Man United, tetapi pelatih asal Norwegia itu diperkirakan akan memimpin pertandingan Liga Premier Sabtu melawan Spurs. Itu meskipun menderita hari tergelapnya melawan Liverpool.

"Tidak mudah untuk mengatakan sesuatu selain dari hari tergelap saya memimpin para pemain ini dan kami tidak cukup baik, secara individu dan sebagai tim. Anda tidak bisa memberikan tim. seperti Liverpool peluang itu, sayangnya kami melakukannya," ucap Solskajaer.

Baca Juga: Target Pertama Antonio Conte Telah Siap Untuk Masa Depan Red Devil's

“Seluruh penampilan tidak cukup baik, itu pasti. Kami telah menciptakan peluang, mereka memiliki peluang dan mereka klinis. Kami tidak memanfaatkan peluang kami sejak awal dan gol ketiga adalah yang menentukan permainan," lanjutnya. “Saya sudah datang terlalu jauh. Kami sudah terlalu jauh sebagai sebuah grup. Kami terlalu dekat untuk menyerah sekarang. Itu akan menjadi hal yang sulit mengangkat semua orang. Saya mengerti sifat manusia dan para pemain akan di bawah,".

"Saya hanya akan melihat ke dalam mata mereka dan karakter mereka. Saya tahu banyak karakter ada di sana. Saya tahu kami berada di titik terendah dan tidak bisa merasa lebih buruk dari ini, jadi mari kita lihat ke mana kami akan membawanya,".

Halaman:

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network