Akankah Manchester United Rela Melepas Paul Pogba?

- 31 Oktober 2021, 12:33 WIB
Paul pogba
Paul pogba /Youtube.com/skillpedia

OKEJAMBI.COM - Manchester United telah menerima kenyataan bahwa Paul Pogba dapat memilih untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas mendatang, karena pembicaraan kontrak dengan pemain Prancis itu terhenti. Sejumlah klub di seluruh Eropa diperkirakan tertarik untuk mengontraknya, dengan agen pemain terkenal, Mino Raiola, pusat untuk masa depan lebih atau memang pembaruan kontrak.

United telah mencoba mengikat Pogba ke kontrak baru selama berbulan-bulan, dan setelah awal yang kuat untuk kampanye baru, segalanya tampak positif di depan itu. Namun, penurunan hasil baru-baru ini di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer, di samping Pogba yang secara aktif diturunkan untuk pertandingan besar, telah mengubah situasi.

Baca Juga: Polemik Kasus Rumah Tangga Zayn Malik dan Gigi Hadid, Benarkah Berakhir dalam Tahanan Penjara?

ESPN sekarang melaporkan bahwa dewan klub telah menerima kenyataan bahwa pemenang Piala Dunia dapat memilih untuk pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang, dan sebagai gantinya menandatangani untuk salah satu klub super Eropa. Orang-orang seperti Real Madrid dan PSG sama-sama telah banyak dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun itu.

Seperti halnya mantan klub Juventus, yang mungkin membutuhkan gelandang baru jika Aaron Ramsey kembali ke Liga Premier dalam beberapa bulan mendatang. Menurut laporan itu, United tidak akan mencoba mendapatkan bayaran untuk aset superstar mereka dengan menjualnya pada Januari, karena mereka malah ingin mempertahankannya selama musim ini.

"Anda harus bertanya kepada Manchester United tentang hal itu. Saat ini semuanya tenang. Tidak ada pembaruan," ucap agen Paul Pogba


Baca Juga: Cahaya Zodiak Bisa Dilihat di Langit Setiap Subuh Hari Musim Gugur, Cobalah Melihat Zodiakmu!Pogba adalah pemain yang absen dari dua starting XI terbaru Setan Merah melawan Atalanta dan Liverpool. Setelah United menang 3-2 atas Atalanta pekan lalu, di mana pemain Prancis itu memulai dari bangku cadangan, mantan pemain yang menjadi pundit Paul Scholes melangkah lebih jauh dengan menyarankan bahwa dia tidak akan dilewatkan oleh klub.

“Anda harus berpikir, jika Ole masih menjadi manajer di sana, apakah kita akan melihat Paul Pogba lagi dengan seragam United?," lanjut Scholes. "Dia menyebabkan kekacauan selama beberapa tahun terakhir. Semua orang tahu betapa berbakatnya dia, semua orang percaya padanya, setiap manajer percaya padanya, mencoba memberinya kepalanya dan membiarkan dia menjadi pemain seperti dulu,".***

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network