Biaya Penandatanganan Menggiurkan, Akankah Mohamed Salah Tetap Di Liverpool

- 31 Oktober 2021, 12:37 WIB
Mo salah
Mo salah /Youtube.com/liverpooltv


OKEJAMBI.COM - Kebuntuan kontrak Liverpool dengan Mohamed Salah bisa jadi akan segera berakhir, berkat penyediaan biaya penandatanganan yang sangat menggiurkan. Sejauh ini, kedua belah pihak telah gagal untuk membahas perpanjangan kontrak, dengan kesepakatan penyerang saat ini akan berakhir pada 2023.

Upaya Liverpool untuk mengikat Salah dilaporkan mengalami hambatan dalam beberapa bulan terakhir, dengan bintang mereka ingin mendapatkan lebih dari £ 500k per minggu. Membayar satu pemain dengan gaji mingguan yang begitu tinggi akan menghancurkan struktur upah klub saat ini, dan akan memberikan lebih banyak tekanan finansial pada pemilik setelah beberapa musim yang dilanda COVID.

Baca Juga: Akankah Manchester United Rela Melepas Paul Pogba?

Dalam upaya untuk menghindari masalah ini, sementara juga mempertahankan superstar Mesir, Liverpool mungkin malah menawarkan Salah biaya penandatanganan yang sangat menggiurkan sebagai sesuatu dari makeweight. Klaim itu datang dari TeamTalK, yang juga menyarankan agar sang pemain tidak meminta £500 ribu per minggu untuk bertahan, seperti yang dikatakan beberapa orang.

Dengan hierarki klub yang dianggap takut akan penurunan performa ketika pemain berusia 29 tahun itu mencapai usia 30-an. Biaya penandatanganan yang murah bisa menjadi cara cerdas bagi The Reds untuk menghadiahinya atas upayanya baru-baru ini, sementara juga tidak terlalu memaksakan diri dalam jangka panjang.

Baca Juga: Polemik Kasus Rumah Tangga Zayn Malik dan Gigi Hadid, Benarkah Berakhir dalam Tahanan Penjara?

Secara publik, kedua belah pihak telah menunjukkan keinginan untuk mencapai resolusi, terutama Mo Salah, yang baru-baru ini berbicara tentang kasih sayangnya yang besar untuk Liverpool. Sebelum tim Jurgen Klopp mengalahkan Manchester United 5-0, saat jumpa pers Mo Salah diberi suatu pertanyaan apakah dia ingin tetap di Merseyside.

"Itu tidak tergantung pada saya, tetapi jika Anda bertanya kepada saya, saya akan senang untuk bertahan sampai hari terakhir karir sepak bola saya. Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu, itu bukan di tangan saya. Itu tergantung pada apa yang diinginkan klub," tegas Mo Salah. "Itu tidak tergantung pada saya. Saat ini, saya tidak bisa melihat diri saya bermain melawan Liverpool. Itu akan membuat saya sedih, Sulit, Saya tidak ingin membicarakannya, tetapi itu akan membuat saya sangat sedih dan saat ini saya tidak melihat diri saya bermain melawan Liverpool, tetapi mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan,".***

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network