Toyota luncurkan Sepeda Listrik Kargo Bermitra Dengan Douze, Bisa Angkut Hingga 100 Kg

- 27 Januari 2023, 10:17 WIB
Douze Cycles Toyota Mobility
Douze Cycles Toyota Mobility /Douze-Cycle

Oke Jambi - Toyota bekerja sama dengan merek sepeda listrik Prancis Douze dalam mengembangkan sepeda kargo listrik yang diberi nama Douze Cycles Toyota Mobility.

Sepeda kargo listrik Douze Cycles Toyota Mobility digunakan untuk berbagai keperluan khusus ny untuk yang bekerja di sektor pengiriman barang maupun kegunaan individu.

Menggunakan rangka aluminium sepeda kargo listrik Douze Cycles Toyota Mobility diklaim kokoh dapat membawa barang besar hingga berat 100 kilogram dengan platform pemuatan memiliki panjang 850 mm dan kompatibel dengan halangan guna lebih meningkatkan kapasitas transportasi.

Baca Juga: Keren!, Ini Motor Cruiser Baru Mirip Harley Davidson yang Bikin Jatuh Cinta, Keeway V-Cruiser Cuma 125 cc

Baca Juga: Seluruh Bank BPD Disarankan Diakuisisi BRI, Anggota DPR Eriko Sebut BRI Bakal Jadi Bank KUR Terbesar di Dunia

Sepeda kargo ini dapat mengangkut lebih banyak barang, ramah lingkungan, dan menghemat biaya transportasi.

Sepeda kargo ini memiliki tenaga motor listrik Yamaha dengan pengeluaran output sebesar 250 watt. Menggunakan baterai 500 Wh  daya ke motor,dan dapat dilepas saat pengisian daya.

Jarak tempuh sekitar 62 mil dalam sekali pengisian daya, namun angka ini tergantung pada banyaknya barang diangkut.

Pada bagian depan sepeda kargo ini dapat dilepas guna memudahkan penyimpanan, berguna bagi mereka yang tidak memiliki ruang terbatas.

Halaman:

Editor: Sanca Wijaya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah