Semakin Gagah dan Beragam Fitur Keunggulan, New Honda PCX160 dengan Warna Baru Hadir di Jambi

- 30 Januari 2023, 15:46 WIB
Semakin Gagah dan Beragam Fitur Keunggulan, New Honda PCX160 dengan Warna Baru Hadir di Jambi
Semakin Gagah dan Beragam Fitur Keunggulan, New Honda PCX160 dengan Warna Baru Hadir di Jambi /Sinsen Jambi/
 
Oke Jambi – Varian warna baru pada skutik premium New Honda PCX160 telah hadir di seluruh Dealer resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi. Pilihan warna terbaru pada model ini semakin sarat dengan kesan mewah masa kini, eksklusif, dan semakin gagah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan terbaik yang mampu memberikan kebanggaan ketika berkendara.
 
Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan varian warna terbaru pada New Honda PCX160 dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Jambi dengan tampilan mewah dan gagah yang sesuai dengan lifestyle para pengendaranya. 
 
New Honda PCX160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini mampu mewujudkan kesenangan berkendara. 
 
 
 
“Dibulan Januari ini, kami memberikan promo spesial berupa DP ringan mulai dari Rp 2,5 Juta dan angsuran mulai dari Rp 44 Ribu saja perharinya khusus pembelian New Honda PCX160” Ujar Hendy.
 
New Honda PCX160 menawarkan varian warna terbaru, yaitu Royal Matte Blue, Magnificent Red, dan Brilliant Black melengkapi varian Wonderful White yang telah hadir pada tipe CBS. 
 
New Honda PCX160 CBS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp 30.720.000,-
 
Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan bagi konsumen yang membeli New Honda PCX160 di dealer kami akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan sepeda motor siap untuk digunakan. 

Editor: Mardiansyah

Sumber: Sinsen Jambi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah