Desainer Balmain Rousteing Mengungkapkan Luka Bakar Dari Ledakan Perapian

- 13 Oktober 2021, 10:49 WIB
Roesting
Roesting /World

OKEJAMBI.COM - Direktur kreatif rumah mode Prancis Balmain, Olivier Rousteing, mengungkapkan luka bakar luas yang dideritanya tahun lalu ketika ledakan perapian membuatnya dirawat di rumah sakit. Foto di feed Instagram-nya yang diambil tak lama setelah kejadian itu menunjukkan seluruh tubuh bagian atasnya dibalut dan terbakar di wajahnya dan membawa pesan

"Saya akhirnya merasa siap untuk membagikan ini," ungkapnya dalam aku instagram

Perancang, yang baru saja merayakan 10 tahun bertanggung jawab atas koleksi Balmain, menulis di posnya pada Sabtu malam bahwa ia terbangun di rumah sakit setahun yang lalu pada pagi hari setelah perapian rumahnya meledak. Berterima kasih kepada staf di Rumah Sakit Saint-Louis Paris atas perawatan mereka di tengah krisis virus corona, dia mengatakan dia hanya memberi tahu teman dan tim modenya tentang cederanya.

Baca Juga: Justin Bieber Muncul dan Menyeringai Bersama Diane Keaton di Video Preview 'Ghost'

"Sejujurnya saya tidak begitu yakin mengapa saya begitu malu, mungkin obsesi dengan kesempurnaan yang dikenal fashion dan rasa tidak aman saya sendiri," katanya.

Dalam pesan tindak lanjut pada hari Minggu, 10 Oktober 2021. dia memposting video dari acara peringatan 10 tahun baru-baru ini dan menulis pada akun instagram.

"Saya ingat ketika mereka melepas semua perban saya, rasanya KEBEBASAN,” ungkap kebahagiaan Rousteing

Baca Juga: Sekjen PBB: Likuiditas Diperlukan Untuk Membendung Krisis Ekonomi dan Kemanusiaan Afghanistan

Untuk acara ulang tahunnya. Sang desainer mengirimkan model ke catwalk dengan celana panjang yang menutupi mata kaki dan gaun clingy yang terbuat dari potongan kain yang melilit tubuh dan menyilang di dada seperti perban, beberapa dibiarkan menjuntai.

Halaman:

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X