Salman Khan Kunjungi Shah Rukh Khan Demi Menolong Aryan Khan dari Tuduhan Narkotika

- 13 Oktober 2021, 22:11 WIB
Salman Khan datang ke rumah Shah Rukh Khan
Salman Khan datang ke rumah Shah Rukh Khan /indianexpress.com

OKEJAMBI.COM - Aktor Salman Khan mengunjungi rumah Shah Rukh Khan pada hari Rabu, 13 Oktober 2011 sementara permohonan jaminan dari putra aktor Aryan Khan sedang didengar di pengadilan. Pengadilan khusus Undang-Undang Narkotika dan Psikotropika mendengar permohonan jaminan putra SRK dan empat lainnya hari ini. 

Pengadilan mengatakan akan mendengarkan permohonan jaminan lebih lanjut besok, pukul 11:00. Mengenakan kaus oblong dan masker, Salman bersama seorang sopir terlihat memasuki rumah Shah Rukh Khan.

Baca Juga: Astronot Israel, Alon Tanzer Siapkan Perlengkapan Latihan untuk Planet Mars Sebanyak 54 Kilogram

Dia juga orang pertama yang mengunjunginya minggu lalu ketika Aryan ditangkap dari kapal pesiar atas tuduhan narkoba. Kemudian saudara perempuannya Alvira Agnihotri juga mengunjungi SRK dan Gauri. 

Pada hari Selasa, 12 Oktober 2021 laporan mengatakan Salman mengunjungi Shah Rukh dengan ayahnya Salim Khan. Persahabatan Shah Rukh Khan dan Salman Khan telah teruji oleh waktu.

Baca Juga: Juventus Berada Di Belakang Klub Liga Premier Dalam Perebutan Bintang La Liga

Baru-baru ini sebuah video throwback dari set game show yang dipandu Salman Khan Dus Ka Dum menjadi viral. Shah Rukh terlihat semakin emosional saat berbicara tentang kasih sayang Salman untuk dia dan keluarganya.

Video throwback melihat Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji di acara itu. Ketika SRK ditanya siapa orang yang menemaninya di masa-masa sulit, aktor itu menjawab nama Salman Khan.

"Salman, jika saya pernah dalam masalah, lebih dari itu jika keluarga saya dalam masalah, maka Anda akan mendukung mereka," kata SRK.

Halaman:

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X