Sutradara Chloe Zhao Rilis Film 'Eternals' Pada November 2021 dalam 6 Bahasa, Tentang 10 Hero Luar Angkasa

- 14 Oktober 2021, 08:42 WIB
Chloe Zhao saat di lokasi syuting film 'Eternals'
Chloe Zhao saat di lokasi syuting film 'Eternals' /indianexpress.com

OKEJAMBI.COM - Disutradarai oleh Chloe Zhao, film Eternals, memperkenalkan 10 pahlawan super kepada penonton. Film ini akan rilis di Diwali, India pada 5 November 2021 dalam bahasa Inggris, Hindi, Tamil, Telugu, Kannada, dan Malayalam.

Sutradara Eternals, Chloe Zhao mengatakan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe untuk memimpin film mandiri adalah tantangan yang mengasyikkan. Eternals, yang dibintangi oleh Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Kit Harington, Salma Hayek dan Angelina Jolie, akan menjadi film ke-25 di MCU.

Baca Juga: Lagu 'Srivalli' Tembus 5 Juta Streaming dalam 10 Jam, Film 'Pushpa: The Rise' Akan Tayang Desember 2021

MCU penuh dengan hati, dunia yang penuh dengan karakter hebat dan petualangan epik. Itu dibuat oleh orang-orang yang benar-benar suka mendongeng dan sangat menghormati penggemar mereka. Saya datang sebagai pembuat film dan juga sebagai penggemar. Untuk dapat membuat film yang berdiri sendiri, tetapi juga untuk merayakan apa yang datang sebelum kita, untuk memperluas mitologi dan untuk membentuk masa depan MCU, merupakan tantangan yang menarik dan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari,” kata Zhao (13 Oktober 2021).

Baca Juga: Salman Khan Kunjungi Shah Rukh Khan Demi Menolong Aryan Khan dari Tuduhan Narkotika

Eternals mengikuti sekelompok pahlawan dari luar planet yang telah melindungi Bumi sejak awal manusia. Ketika makhluk mengerikan yang disebut Deviants, yang telah lama hilang dari sejarah, kembali secara misterius, Eternals dipaksa untuk bersatu kembali untuk membela umat manusia.***

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X