Shah Rukh Khan Bersama Tim Kuasa Hukum Aryan Khan Sedang Menjalani Proses Pembebasan Masa Tahanan

- 29 Oktober 2021, 04:40 WIB
Shah Rukh Khan dan tim kuasa hukum Aryan Khan
Shah Rukh Khan dan tim kuasa hukum Aryan Khan /indianexpress.com

OKEJAMBI.COM - Penggemar Shah Rukh Khan bersukacita setelah putranya Aryan Khan diberikan jaminan oleh pengadilan Tinggi Bombay pada hari Kamis, 28 Oktober 2021. Beberapa foto dan video para penggemar yang merayakan pembebasan Aryan telah muncul dari luar kediaman SRK, Mannat, di mana mereka terlihat memegang spanduk, memecahkan kerupuk, dan melambai pada putra bungsu sang superstar, AbRam, untuk mengekspresikan kebahagiaan mereka.

Segera setelah pengadilan mengumumkan jaminan, advokat Satish Maneshinde yang menangani kasus Aryan, merilis sebuah pernyataan. Maneshinde juga membagikan foto-foto pertama Shah Rukh Khan yang bahagia bersama dengan tim hukum Aryan.

Baca Juga: Samantha Ruth Prabhu Menghapus Foto Pernikahannya dari Instagram, Benarkah Akan Bercerai?

“Aryan Shah Rukh Khan akhirnya dibebaskan dengan jaminan oleh HC. Tanpa Kepemilikan, Tanpa Bukti, Tanpa Konsumsi, Tanpa Persekongkolan, Sejak Saat Pertama Dia ditahan pada 2 Okt 2021. Juga tidak ada apa-apa sampai sekarang. Kami bersyukur kepada Yang Maha Kuasa bahwa doa kami diterima oleh Tuan Hakim Nitin Sambre dan diberikan jaminan kepada Arya. Satya Meva Jayate. Satish Maneshinde & Tim Hukum Arya," kata Maneshinde (28 Oktober 2021).

Baca Juga: Sugoi! Anime 'Tokyo Revengers' Berhasil Meraup Total Pendapatan kumulatif Sebesar 4.380.828.440 Yen

AbRam juga terlihat di teras rumah SRK Mannat, melambai kepada penggemar ayahnya yang berkumpul di luar rumah setelah keputusan jaminan diumumkan. Beberapa selebriti Bollywood termasuk Hansal Mehta, Sonam Kapoor, Swara Bhasker, Maheep Kapoor, Shanaya Kapoor, Shruti Seth, R Madhavan, Kubbra Sait, dan Rahul Dholakia memuji putusan pengadilan di media sosial.***

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network