Polemik Kasus Rumah Tangga Zayn Malik dan Gigi Hadid, Benarkah Berakhir dalam Tahanan Penjara?

- 31 Oktober 2021, 08:21 WIB
Photoshoot Zayn Malik & Gigi Hadid
Photoshoot Zayn Malik & Gigi Hadid /arabnews.com

OKEJAMBI.COM - Musisi Zayn Malik telah memohon tidak ada kontes untuk tuduhan bahwa dia melecehkan pacarnya, seorang supermodel Gigi Hadid dan ibu bintang reality TV-nya selama argumen kekerasan 29 September 2021 di rumah keluarga di luar Philadelphia. Menurut keterangan dokumen pengadilan Bucks Country, mantan penyanyi One Direction itu dituduh mencengkeram Yolanda Hadid dan mendorongnya ke meja rias, menurut dokumen pengadilan. 

Malik dituduh terus-menerus tentang Yolanda Hadid dan menyuruhnya menjauh dari ibunya. Musisi 28 tahun itu juga memberi tahu Gigi Hadid untuk membelanya dari ibunya.

Baca Juga: Cahaya Zodiak Bisa Dilihat di Langit Setiap Subuh Hari Musim Gugur, Cobalah Melihat Zodiakmu!

Dia juga mencoba melawan seorang pria, yang diidentifikasi TMZ sebagai penjaga keamanan, yang juga berada di rumah itu. Malik mengajukan pembelaan untuk empat ringkasan tuduhan pelecehan pada hari Rabu, 27 Oktober 2021. 

Permohonan tersebut berarti bahwa Malik menolak untuk mengaku bersalah tetapi menerima hukuman. Seorang hakim menjatuhkan hukuman percobaan 90 hari untuk setiap hitungan, atau total hampir satu tahun. 

Baca Juga: Selama 2 Minggu Kedepan, Kita Akan Melihat Planet Uranus di Langit Tanpa Bantuan Teleskop, Berapa Jaraknya?

Dia harus menyelesaikan kemarahan dan dijemput untuk jika disetujui, serta menyelesaikan kekerasan dalam rumah tangga. Dia juga diperintahkan untuk tidak melakukan kontak dengan Yolanda Hadid atau pria itu. 

Masa percobaan bisa dicabut dalam enam bulan jika Malik memenuhi persyaratan. Malik membahas tuduhan di Twitter, menulis bahwa dia setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari argumen yang muncul tentang anggota keluarga pasangannya yang memasuki rumah saat pasangannya pergi beberapa minggu yang lalu.

Baca Juga: Pertama Kalinya Harry Maguire Meminta Maaf kepada Fans Man United Setelah Kekalahan Dari Liverpool

Halaman:

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network