Siap-siap Xiaomi MIUI 12.5 Segera Diluncurkan, Simak Fitur Andalannya

- 20 Februari 2021, 12:21 WIB
Ilustrasi Xiaomi Luncurkan MIUI 12.5 /Xiomi/

OKEJAMBI.COM - Setelah ditunggu tunggu, akhirnya Xiaomi siap meluncurkan MIUI 12.5.

Dikutip OkeJambi com dari PortalSurabaya kali ini MIUI 12.5 hadir dengan fitur baru yang fokus pada desain, serta diklaim memberikan performa yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

"Xiaomi luncurkan MIUI 12.5 menengah secara global. Sama seperti versi pendahulunya, perusahaan telah menekankan lebih banyak kinerja, UI yang dirubah dengan peningkatan pada CPU dan konsumsi daya. Perusahaan juga telah membagikan detail peluncuran pembaruan MIUI 12.5 dalam acara tersebut," Terang informasi dari Gizmochina.Com.

Baca juga: Siap-siap, Kartu Prakerja Gelombang 12 Segera Dibuka, Ini Cara Daftarnya

Dari informasi juga dijelaskan, Xiaomi memulai acara dengan mengatakan bahwa MIUI 12.5 (berbasis Android 11 ) lebih fokus pada pengoptimalan Sistem. Disebutkan bahwa keseluruhan memori adegan inti berkurang 20%. 

Ini berarti UI yang dioptimalkan akan berkontribusi pada 22% lebih sedikit penggunaan CPU dan juga menjaga konsumsi daya turun 15% dari sebelumnya.

Ini agak menguatkan dengan varian MIUI 12.5 Cina namun, perusahaan tidak menyebutkan banyak fitur dari Cina seperti MIUI +, Suara dan Haptik Alami, fitur Privasi seperti mekanisme Sandbox dan Wallpaper Super yang diperbarui. 

Baca juga: Upin dan Ipin Sekarang Punya Rambut Tapi Netizen Belum Yakin Suka atau Benci

Bagaimanapun, Xiaomi memang berbicara tentang pengalaman UI yang ditingkatkan dan mulus dengan Gestur yang dirubah dan rendering tugas.

Halaman:

Editor: Ahmad Roni


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X