Cowboy Bebop Akan rilis 10 Episode di-Tahun 2021, Aksi Petualangan Pemburu Berkoboy

- 13 Oktober 2021, 10:35 WIB
Trailer Cowboy Bebop
Trailer Cowboy Bebop /Cowboy Bebop Press


OKEJAMBI.COM - Netflix mengumumkan pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 bahwa dub Jepang adaptasi live-action dari Sunrise anime Cowboy Bebop akan menampilkan pemain anime asli sesuai peran mereka. Taiten Kusunoki akan menggantikan Unsh Ishizuka sebagai pengisi suara Jet Black. 

Anggota pemeran baru lainnya termasuk Masako Isobe sebagai Mao, awalnya diperankan oleh Kazuaki Itō , dan Romi Park sebagai Shin, yang disuarakan oleh Nobuyuki Hiyama di anime aslinya. Serial live-action ini akan tayang perdana pada 19 November 2021.

Baca Juga: Inggris Menjadi Yang Pertama Menerapkan Aturan Pengungkapan Iklim Baru

Serial ini akan memiliki 10 episode 2021. Netflix menggambarkan seri  COWBOY BEBOP adalah ruang penuh aksi Barat tentang tiga pemburu hadiah, alias koboi, semuanya mencoba berlari lebih cepat dari masa lalu. 

Meski mematikan, Spike Spiegel (John Cho), Jet Black (Mustafa Shakir), dan Faye Valentine (Daniella Pineda) membentuk kru yang suka berkelahi dan pemarah yang siap memburu penjahat paling berbahaya di tata surya dengan balasan yang tepat. Tapi mereka hanya bisa menendang dan menyindir dari begitu banyak pertengkaran sebelum masa lalu mereka akhirnya menyusul mereka.

Baca Juga: Film 'BELLE' Akan Tayang di Pemutaran MX4D dan di Los Angeles Animation Film Festival

Serial ini dibintangi oleh John Cho sebagai Spike, Mustafa Shakir sebagai Jet, Daniella Pineda sebagai Faye, Alex Hassell sebagai Vicious, dan Elena Satine sebagai Julia.

Pemerannya juga termasuk:

  • Geoff Stults sebagai Chalmers, mantan mitra Jet.
  • Tamara Tunie sebagai Ana, pemilik klub Mars.
  • Mason Alexander Park sebagai Gren, tangan kanan Ana.
  • Rachel House sebagai Mao, White Tigers Capo.
  • Ann Truong sebagai Shin, salah satu antek kembar Vicious.
  • Hoa Xuande sebagai Lin, salah satu antek kembar Vicious.

Yoko Kanno (komposer anime Cowboy Bebop) sedang menyusun seri live-action. Kredit pembuka live-action membawa kembali lagu Tank! dari Kanno dari versi anime aslinya.***

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X