Cristiano Ronaldo Memegang Ruang Ganti Bersama Di Tengah Krisis Manchester United

- 30 Oktober 2021, 11:47 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo /Youtube.com/manchester united

OKEJAMBI.COM - Jika Ole Gunnar Solskjaer berhasil selamat dari pemecatan di Manchester United, seperti yang diklaim banyak media, dia akan berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo. Menurut laporan baru-baru ini, sebagian alasan mengapa ruang ganti United belum selesai melawan manajer adalah karena superstar Portugal, yang bergabung kembali dengan mantan klubnya musim panas ini.

Sesuai dengan menejemen, Ronaldo seharusnya memegang ruang ganti bersama-sama setelah serangkaian penampilan buruk United dalam beberapa pekan terakhir. Keamanan kerja Solskjaer sepertinya selalu dipertanyakan setelah kejadian akhir pekan lalu.

Baca Juga: Target Pertama Antonio Conte Telah Siap Untuk Masa Depan Red Devil's

The Red Devils dipermalukan di Old Trafford, kalah 5-0 untuk rival Liverpool di Liga Premier. Kekalahan itu terjadi setelah kekalahan tandang di Leicester City, di mana pasukan Ole kebobolan dua gol dalam 10 menit terakhir untuk membuang setidaknya satu poin.

Dalam keadaan seperti itu, beberapa pemain mungkin mulai kehilangan kepercayaan pada metode pelatih mereka dan karenanya mulai dengan sengaja mengikis otoritasnya. Namun, Ronaldo dikatakan telah memberi tahu rekan-rekannya untuk tetap profesional, terlepas dari perasaan mereka terhadap pemain berusia 48 tahun itu.

Menejemen menyatakan bahwa pemain berusia 36 tahun itu secara eksplisit mengatakan kepada skuat untuk tidak menjatuhkan alat. Yang selanjutnya menunjukkan mengapa dia adalah salah satu pemain terhebat sepanjang masa.

Baca Juga: Siapa Pilihan Nomor 1 Ferguson Untuk Memimpin Man United Bila Solskajaer Di Pecat ?

Dalam hal masa depan Solskjaer, pelatih asal Norwegia itu sekarang memiliki tiga pertandingan untuk menyelamatkan pekerjaannya, menurut Telegraph. Itu berarti dia akan berada di ruang istirahat untuk perjalanan sulit mendatang ke Tottenham dan Atalanta, serta derby Manchester di Old Trafford.

Jika United gagal tampil mengesankan dalam pertandingan itu, tampaknya sangat mungkin bahwa Solskjaer akan diperlihatkan pintunya. Sejumlah manajer telah dikaitkan dengan posisi yang didambakan, dengan Antonio Conte dipandang sebagai penunjukan yang logis jika dewan klub memilih untuk melakukan perubahan manajerial.***

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network