Berapa Harga Honda Stylo 160 2024?

- 5 Februari 2024, 20:47 WIB
Harga Honda Stylo 160
Harga Honda Stylo 160 /

Oke Jambi - PT Astra Honda Motor (AHM) telah secara resmi meluncurkan motor skutik terbarunya pada awal Februari 2024, Honda Stylo 160, yang telah dinantikan oleh para penggemar sepeda motor di Indonesia. Motor ini diunggulkan karena desainnya yang memadukan sentuhan modern klasik retro yang memukau dengan beragam peningkatan performa dan teknologi yang canggih.

Yang jadi pertanyaan banyak masyarakat Indonesia adalah, Berapa harga dari Honda Stylo 160?

Honda Stylo 160 dijual dengan dua tipe, yakni ABS dan CBS. Harga on-the-road (OTR) Jakarta untuk Stylo ABS dipatok Rp30,42 juta, sedangkan CBS senilai Rp27,55 juta.

Menyasar konsumen yang menginginkan gaya klasik namun tetap ingin menikmati performa modern, Honda Stylo 160 dibekali dengan mesin bertenaga 160cc 4 katup yang tangguh. Mesin ini mampu memberikan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm. Dengan penggunaan mesin berpendingin cairan eSP+, motor ini menawarkan keandalan dan efisiensi yang tinggi.

Dalam hal keamanan, Honda Stylo 160 dilengkapi dengan sistem pengereman Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel. Kedua sistem ini memberikan keamanan ekstra kepada pengendara dengan pengereman yang responsif dan aman, terutama dalam kondisi darurat. Velg berukuran 12 inci baik di bagian depan maupun belakang dipadukan dengan ban berukuran 110/90 di bagian depan dan 130/80 di bagian belakang, memberikan keseimbangan dan traksi yang baik di berbagai kondisi jalan.

AHM juga memberikan perhatian khusus pada kenyamanan pengendara dengan ketinggian jok yang optimal serta ground clearance yang memadai untuk menyesuaikan dengan kondisi jalan di perkotaan. Rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang digunakan memberikan kekuatan dan kestabilan ekstra tanpa meningkatkan bobot motor secara signifikan.

Selain itu, Honda Stylo 160 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti lampu full LED dengan desain sein yang menyatu pada bodi bagian depan, lampu belakang pada bagian buritan, fitur Honda smart key, dan USB charger type A untuk kebutuhan pengisian daya gadget sehari-hari.

Dalam hal garansi, Honda Stylo 160 menawarkan garansi yang mengesankan, termasuk garansi rangka lima tahun tanpa batas jarak tempuh, garansi komponen injeksi PGM-FI lima tahun atau 60.000 km, garansi mesin tiga tahun atau 36.000 km, dan garansi kelistrikan satu tahun atau 12.000 km.

Honda Stylo 160 tersedia dalam dua varian, yakni dengan sistem pengereman ABS dan CBS. Harga on-the-road (OTR) Jakarta untuk varian ABS dipatok sebesar Rp30,42 juta, sedangkan varian CBS dijual dengan harga Rp27,55 juta.

Halaman:

Editor: Husnul Khotimah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah