Apakah Honda Stylo 160 Menggunakan Rangka eSAF?

- 5 Februari 2024, 20:59 WIB
Honda Stylo 160 Gunakan Rangka eSAF
Honda Stylo 160 Gunakan Rangka eSAF /

Oke Jambi - Tersiar pertanyaan di kalangan penggemar sepeda motor, apakah Honda Stylo 160, produk terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM), benar-benar menggunakan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF)? Pertanyaan tersebut muncul mengingat masalah yang pernah muncul terkait rangka eSAF beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal ini, AHM dengan tegas menyatakan bahwa Honda Stylo 160 memang masih menggunakan rangka eSAF. Pada saat peluncuran skuter matik (skutik) premium ini, AHM memberikan jaminan ketahanan terhadap penggunaan eSAF pada Stylo 160. Sebagai bukti kepercayaan pada teknologi ini, AHM bahkan memberikan garansi khusus untuk rangka Stylo 160 selama lima tahun.

Penggunaan eSAF pada Honda Stylo 160 didasari oleh beberapa keunggulan yang dimiliki oleh teknologi rangka ini. Salah satunya adalah bobot yang ringan, yang membuat kendaraan lebih lincah saat bermanuver. Selain itu, eSAF mampu meredam getaran yang timbul saat berkendara, memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman bagi pengguna.

Meskipun memiliki bobot ringan, eSAF tetap menunjukkan daya tahan yang baik karena menggunakan bahan baja berkualitas tinggi. Profil yang lebih kuat dan kaku dibandingkan rangka konvensional underbone membuat eSAF lebih tahan terhadap defleksi atau pembengkokan saat dikendarai, menjadikannya pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari maupun dalam kondisi berkendara yang berat.

Dengan penjelasan ini, diharapkan keraguan terkait penggunaan rangka eSAF pada Honda Stylo 160 dapat terjawab. AHM meyakinkan para pengguna bahwa mereka telah memilih teknologi rangka yang terpercaya dan berkinerja tinggi untuk menyokong pengalaman berkendara yang optimal bagi pengguna Honda Stylo 160.

Spesifikasi Honda Stylo 160:

New Honda Stylo 160
New Honda Stylo 160

Dilengkapi dengan mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik ini memberikan kekuatan dan responsivitas yang luar biasa.

Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menjelaskan bahwa pengembangan New Honda Stylo 160 bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang berkelas dan berbeda dari sebelumnya kepada konsumen.

Dengan desain yang menggabungkan nuansa modern dan klasik retro, serta fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED, Honda smart key, dan USB charger, model ini siap memenuhi kebutuhan sehari-hari pengendara yang mengutamakan gaya dan kenyamanan.

Halaman:

Editor: Husnul Khotimah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah