Mohamed Salah Akan Ditambahkan ke Kurikulum Sekolah Di Mesir

- 30 Oktober 2021, 11:57 WIB
Mohammed salah
Mohammed salah /Youtube.com/liverpool


OKEJAMBI.COM - Mohamed Salah akan ditambahkan ke kurikulum sekolah di Mesir untuk menginspirasi murid-muridnya untuk berprestasi menyusul kesuksesannya yang luar biasa di Liverpool. Kisah luar biasa Salah di dalam dan di luar lapangan akan dimasukkan dalam buku sekolah dasar dan menengah di seluruh negeri, menurut The Times.

Anak-anak yang lebih kecil akan belajar tentang kontribusi besar Salah untuk klub dan negara di lapangan. Dan anak-anak sekolah menengah akan mengeksplorasi tindakan amal superstar forward dan akan belajar bagaimana dia diberikan kembali kepada masyarakat.

Baca Juga: Biaya Yang Menggiurkan Akan Memaksa Man United Jika Menejemen Memecat Solskjaer

"Keinginan Salah untuk membantu orang lain adalah karena dia ingin memberi kesempatan kepada orang muda untuk berhasil. Dia adalah panutan bagi jutaan orang Mesir yang memberinya julukan pembuat kebahagiaan," ucap seorang siswa Menengah

Salah telah menjadi wahyu bagi Liverpool sejak transfernya pada tahun 2017. Pahlawan Anfield, yang dijuluki Raja Mesir telah mencetak 140 gol yang luar biasa untuk klub.

Dia membantu timnya memenangkan Liga Champions dan Liga Premier selama masa produktifnya. Dan dia di jalur untuk musim brilian lainnya, setelah mengantongi 15 gol di semua kompetisi.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Memegang Ruang Ganti Bersama Di Tengah Krisis Manchester United

Termasuk hat-trick melawan Manchester United akhir pekan lalu. Salah juga telah menghasilkan heroik untuk tim nasionalnya, membimbing mereka ke Piala Dunia 2018.***

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network