Barcelona Korbankan Sergio Busquets Jika Franck Kessie Gabung Barcelona

- 13 Oktober 2021, 20:16 WIB
BERGAMO, ITALY - OCTOBER 03: Franck Kessie of AC Milan reacts during the Serie A match between Atalanta BC v AC Milan  at Gewiss Stadium on October 03, 2021 in Bergamo, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
BERGAMO, ITALY - OCTOBER 03: Franck Kessie of AC Milan reacts during the Serie A match between Atalanta BC v AC Milan at Gewiss Stadium on October 03, 2021 in Bergamo, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) /Marco Luzzani/Getty Images

OKEJAMBI.COM - Barcelona bisa menjual kapten klub Sergio Busquets jika mereka berhasil mengontrak gelandang AC Milan Franck Kessie dengan status bebas transfer, klaim El Nacional . Raksasa Catalan adalah salah satu klub yang tertarik dengan pemain internasional Pantai Gading itu, yang kontraknya tinggal sembilan bulan lagi dengan Rossoneri.

Gelandang tersebut belum memberikan lampu hijau untuk perpanjangan, dan tampaknya dia bisa pergi secara gratis di akhir musim saat ini. Kessie dapat menandatangani pra-kontrak
dengan klub asing mulai Januari.

Baca Juga: Juventus Berada Di Belakang Klub Liga Premier Dalam Perebutan Bintang La Liga

Barcelona tertarik untuk mengamankan jasanya, tetapi mereka akan menghadapi persaingan yang ketat. Manchester United, Atletico Madrid, Paris Saint-Germain dan Liverpool berada dalam campuran untuk bintang dengan nilai €55 juta.

Klub La Liga hanya memiliki € 20 juta untuk dibelanjakan pada pemain baru dan pembaruan kontrak di tengah pembatasan gaji yang diberlakukan oleh badan pengatur liga. Mereka dapat memanfaatkan sebagian dana untuk mendaratkan Kessie, tetapi diklaim bahwa mungkin ada pengorbanan finansial dengan Busquets ditunjukkan pintu keluarnya.

Baca Juga: Moqtada Al - Sadr Memenangkan Pemungutan Suara Irak. Partai Syiah Berkuasa

Busquets memiliki karir yang fantastis bersama Barcelona. Dia baru-baru ini dinobatkan sebagai man of the match dalam kekalahan 2-1 Spanyol dari Prancis di final Nations League.

Meski demikian, pemain berusia 33 tahun itu tak lagi berada di puncak kariernya. Dia adalah salah satu berpenghasilan tertinggi dan bisa dijual oleh klub untuk meringankan beban keuangan mereka.***

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X