Cowboy Bebop Live-Action Mirip dengan Cowboy Bebop: The Movie Tahun 2001?

- 13 Oktober 2021, 11:04 WIB
Trailer Cowboy Bebop
Trailer Cowboy Bebop /Cowboy Bebop Press

OKEJAMBI.COM - Netflix memposting video Behind the Scenes pada Oktober 2019 untuk menandai dimulainya produksi. Produksi pada musim pertama ditunda di Selandia Baru setelah cedera lutut aktor utama John Cho pada Oktober 2019, diikuti oleh penghentian karena penyakit virus corona baru (COVID-19). 

Pada Juli 2020, Kementerian Bisnis, Inovasi, dan Ketenagakerjaan Selandia Baru mulai mengizinkan kru serial tersebut memasuki negara tersebut untuk syuting dalam enam bulan ke depan. Bahkan ketika sebagian besar negara masih menghadapi COVID-19.

Baca Juga: November Omoshiroi! Selain 'Kore Kaite Shine' Akan Rilis Manga 'An Gura', Tentang Tokyo Tahun 60-an

Penulis dan produser eksekutif Jeff Pinkner menggoda pada April 2020 bahwa staf acara sedang merencanakan musim kedua. Pinker mengatakan bahwa proyek berdurasi satu jam memungkinkan mereka untuk benar-benar menceritakan kisah yang berlatar di dunia itu dengan cara yang diharapkan tidak hanya akan menyenangkan para penggemar anime tetapi juga mengekspos banyak orang baru ke dunia Cowboy Bebop, karya Yoko Kanno yang luar biasa.

Serial ini adalah produksi bersama antara Netflix dan Tomorrow Studios, dengan Netflix menangani produksi fisik. Tomorrow Studios adalah kemitraan antara produsen Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf, produser untuk live-action proyek One Piece) dan ITV Studios

Baca Juga: Cowboy Bebop Akan rilis 10 Episode di-Tahun 2021, Aksi Petualangan Pemburu Berkoboy

Shinichiro Watanabe, direktur anime asli, menjabat sebagai konsultan untuk proyek tersebut. Andre Nemec, Josh Appelbaum, Jeff Pinkner, dan Scott Rosenberg dari Midnight Radio dikreditkan sebagai pembawa acara dan produser eksekutif.

Tomorrow Studios Marty Adelstein dan Becky Clements, Yasuo Miyakawa, Masayuki Ozaki, dan Shin Sasaki dari Sunrise (studio yang menganimasikan serial aslinya); dan Tetsu Fujimura dan Matthew Weinberg juga dikreditkan sebagai produser eksekutif. Chris Yost (Thor: The Dark World, Thor: Ragnarok) menulis serial ini, dan dikreditkan sebagai produser eksekutif.

Baca Juga: Sekolah di Yaman Terbengkalai, Para Siswa Direkrut Berperang Tanpa Ada Perlindungan Hukum

Halaman:

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X