Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Danau Sipin Jambi Hebohkan Warga

- 31 Oktober 2021, 21:32 WIB
Warga Danau Sipin Kota Jambi di hebohkan dengan penemuan mayat bayi dalam plastik, Minggu 31 Oktober 2021.
Warga Danau Sipin Kota Jambi di hebohkan dengan penemuan mayat bayi dalam plastik, Minggu 31 Oktober 2021. /Meric/Humas Polresta Jambi/

OKEJAMBI.COM - Warga Danau Sipin Kecamatan Telanaipura Kota Jambi sempat dihebohkan dengan penemuan sosok mayat bayi perempuan pada Minggu 31 Oktober 2021 sekitar pukul 23.30 WIB.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Reskrim Kompol Handres menyampaikan, kronologis kejadian sekitar pukul 11.00 WIB dua orang saksi ER dan GL sedang mencari ikan di bawah kolong jembatan Res area wisata danau Sipin.

Kemudian saksi berdua melihat satu buah kantong berwarna hijau kemudian dibawanya kepinggir jembatan dan pada saat dibuka kantong tersebut berisikan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: Polemik Kasus Rumah Tangga Zayn Malik dan Gigi Hadid, Benarkah Berakhir dalam Tahanan Penjara?

Penemuan ini di sekitaran aliran sungai kecil area wisata Danau Sipin Kota Jambi, kemudian kedua saksi melaporkan kepada sdr BAYU warga yang berada didekat jembatan kemudian saudara Bayu langsung melaporkan ke Polsek Telanaipura.

Saat di TKP ditemukan kantong pembungkus mayat bayi, berupa kantong plastik bening, kantong asoy warna hitam dan kantong belanja merek Trona warna hijau.

Guna penyelidikan untuk mengetahui siapa pelakunya maka dilakukan olah TKP dengan mengumpulkan barang bukti yang ada di TKP.

Baca Juga: BMKG: Waspada 5 Wilayah di Jambi Bakal Diguyur Hujan Petir Malam Nanti

Lalu membawa jenazah bayi ke RS Bhayangkara Jambi dan kemudian di bawa ke RS Raden Mattaher lalu dilaporkan kepada Dinas Sosial setempat untuk dikebumikan setelah berkordinasi dengan Polresta Jambi dan Polsek Telanaipura Jambi.***

Editor: Ahmad Roni


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network