Label dari Lebanon, Kolombia, dan Polandia Menjadi Sorotan yang Unik di Arab Fashion Week

- 31 Oktober 2021, 17:48 WIB
Contoh label yang tampil saat Arab Fashion Week
Contoh label yang tampil saat Arab Fashion Week /arabnews.com

OKEJAMBI.COM - Hari keempat Pekan Mode Arab, yang saat ini sedang berlangsung di Distrik Desain Dubai, memukau penonton dengan pendekatan inovatif terhadap mode dan pakaian santai bagi mereka yang butuh istirahat dari banjir gaun malam. Label Lebanon BLSSD yang berbasis di Dubai memamerkan koleksi ready-to-wear day wear yang didominasi oleh tampilan oversized, rok maxi yang dipadukan dengan jaket, siluet asimetris, dan plisse terutama dalam warna hitam, perak metalik, dan putih.

Label Polandia POCA & POCA, sebuah merek yang didirikan pada tahun 2010 oleh duo kakak beradik Karolina dan Wiktor Gniewek, membawa busur ke lipatan dan ruffles ke landasan pacu. Sementara itu label Kolombia Glory Ang memamerkan koleksi Spring/Summer 2022 berjudul Magical Creatures, lengkap dengan warna-warna cerah dan siluet yang menarik.

Baca Juga: Biaya Penandatanganan Menggiurkan, Akankah Mohamed Salah Tetap Di Liverpool

Sorotan terakhir hari itu adalah desainer yang berbasis di Beirut Eric Ritter, direktur kreatif EMERGENCY ROOM, dan koleksi Neverland-nya. Pendekatan berkelanjutan dari merek, yang biasanya menggunakan bahan daur ulang, tercermin dalam presentasi, di mana beragam model memamerkan lini baru.

Baca Juga: Polemik Kasus Rumah Tangga Zayn Malik dan Gigi Hadid, Benarkah Berakhir dalam Tahanan Penjara?

Merek tersebut mengajak klien, penggemar, dan pendukung untuk berjalan di landasan pacu untuk disuarakan oleh direktur kreatif yang menceritakan kisah Beirut tercinta dan tantangan saat ini yang dihadapinya. Koleksinya dibuat dari kain daur ulang dan seprai.***

Editor: Anisa Nabilah Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network